Sleepy Day for EL04

Hari ini lucu… pagi-pagi kuliah sepi banget, anak elektro 2004 yang kelihatan hadir di kelas hanya sedikit. Semua disebabkan karena TP (Tugas Pendahuluan) praktikum yang membuat anak-anak pada tepar semua (gak semua mungkin, sebagian besar..). Dari kemarin rush banget, cari-cari yang bisa mengerjakan, atau mengajari, atau copy paste… tapi kok merasa gak selesai-selesai karena banyak dan belum diajarin jadi gak mengerti sama sekali.  

Kalau di subjurku selain dua TP praktikum, ada UTS juga. UTS Aplikom (Aplikasi Komputer di Biomedik), yang sampai detik-detik akhir ujian aku belum belajar karena open book. Ternyata karena belum dibaca, lama dan habis waktu buat nyari-nyari jawaban di buku deh, hix…Kalu subjur lain, ada juga yang kombo…selamat yah ! 

Yah, ini baru ‘permulaan’ dan ‘pemanasan’ lah sebelum memasuki ZONA perkuliahan yang mulai ‘panas’, hehehehe….. =D  à nyengir-nyengir gak jelas 

Tadi melihat wajah anak-anak EL, terutama yang subjur selain A dan B, huix.. kelihatan banget kalau mereka telah ‘berjuang’ semalaman untuk menyelesaikan tugas-tugas. Pantesan kelas kuliah sepi karena pada gak masuk buat TIDUR… aku juga, setelah absen langsung balik ke kosan buat tidur !! Gak kuat euy..daripada pingsan, hayo.. Habis itu baru deh ujian yang sangat dingin (soalnya aku duduk tepat di bawah AC, tangannya sudah beku kedinginan). 

Banyak yang baru tidur pas subuh (beberapa anak-anak Biomedik tuh, aku sih gak..gak kuat). Tadi tuh benar-benar seperti hari tidurnya anak-anak EL 04 karena pada tepar semaleman…  

Rasanya, ini baru ‘awal dari segala macam perkuliahan… minggu ini mulai praktikum, ujian, dll. Kesananya mungkin juga harus beradaptasi lebih dengan kuliah, ffiiuuhh… (mikirnya saja sudah capek..). 

Masa sih jadi pesimis gitu? Hayo..hayo… semangat, Nyo…!! Jalanin saja semampunya… Mungkin dengan ini bisa lebih semangat untuk menghadapi hari-hari esok, hehe… 

Laa yukallifu llahu nafsan illa wus’aha…””Allah tidak akan membebani seseorang diluar kesanggupannya…”(Al-Baqarah : 286) 

Just let it flow…Insya Allah bisa terlewati juga semua… =)