Pizzicato ‘Pineapple House’ Play..

Yup, di pagi buta begini, aku  latihan piano karena sebentar lagi les sementara aku belum latihan. Mulai saat ini harus SERIUS latihan! Biasanya kan dari dulu gak pernah latihan, kecuali kalau mau ujian (yang sekarang sebenarnya juga gituh sih, latihan gara-gara mau ujian, hehe…). Tapi sekarang aku les piano di tiga tempat dan standar yang beda-beda satu sama lain, masa mau tetap main-main?? (kayaknya tetap malas latihan deh..hohoo…). Tapi kalau di kos latihannya pake keyboard.. Ya iyalah, secara itu juga udah sempit kamarnya. Kalau kayak Nodame atau Chiaki yang di kamarnya ada GRAND PIANO sih, maaauuuuu…. =D 

Pagi-pagi udah error…  Kemarin hari yang menyenangkan walaupun sebenarnya biasa saja (heh??). Iya, soalnya kemarin libur, termasuk rangkaian long weekend! Seharian kemarin latihan iso, buat nanti tanggal 13 (Klab Klasik di ccf) dan 14 April (numpang lewat di GME), < buatku ada tambahan resital tgl 16 di ccf, hwaaa… belum hafal lagunya, huix..>. ALEX, kamu harus setia ya nemenin aku selama perform…. Bagi yang mau tiket-tiketnya hubungi aku aja yah, siapa tau ada tiket gratis (huu… promosi). Berhubung kemarin-kemarin agak ‘nyante’ latihannya, kayaknya mulai hari ini mulai di’serius’
kan (biasa..
mepet-mepet baru nyadar).Aneh, kenapa dari awal semester ini formatnya jadi mendekati ke String Quintet?? Jadi dikitan terus yang main.. Apalagi cwek jadi lebih banyak (hidup cwek! Hehe..). Lagu yang dibawain tanggal 13 dan 14 sama biar gak repot latihannya. 

Kemarin pagi-pagi sebelum latihan akhirnya bisa ngerekam ending song-nya SpongeBob (secara pagi-pagi
kan selalu ada kartun itu, huex..). Jadi langsung diaransemen deh, dan jadilah
Pizzicato ‘piNeApPLe House’ Play for string (keren gitu judulnya padahal…??). Kemarin ber5 yang datang, jadi pas deh.. Mari dimainkan….. GUBRAKS!! huhuahahaahaa… bodor banget! Super childish!! Pas latihan jadi ketawa-ketawa, sepertinya COCOK kalau penontonnya anak-anak TK dan kita pake kostum tokoh-tokoh SpongeBob (^____^’)

  

trolleyAsik… udah ada troley ISO (baru lihat kemarin). Bukannya dipakai buat angkut barang malah jiwa bermain-mainnya keluar semua…. Kyaaa….. mau..mau didorong pakai troley!! Aku NAIK TROLEY…..!! Didorong Anti (huff… pasti berat banget yah? Hehe..). Kayaknya semuanya juga senang d, katanya kemarin si Fahri dan Gilang main-main pakai troley di sepanjang koridor CC, nyo..nyo… Terus ternyata ada satu trolley yang lebih gede lagi (buat angkut cello atau contrabass mungkin harusnya), jadi ada objek buat main-main lagi. Kali ini Putri yang iseng… minta didorong di TURUNAN dari ruang storage ke lantai dasar. Haaa… udah serem aja, takut bablas gitu. Akhirnya kesampen walaupun dengan ketawa-ketawa kebelet pipis… (n_n)  Pulang-pulang nyari tempat makan, tapi HUJAN DERAS…!! Jadi telat deh makan, laper.. yang serem pas lagi di jalan, tiba-tiba ada LEAK BALI…!!! atau apalah itu yang seram… lagi diangkut ma anak-anak MGG (mereka mau ada pertunjukan). Hwaaa…… Aku TAKUT!! Huu… gak mau ke Bali ah, ntar banyak kayak gituan,hiiyy.. Sereeeemmmm….akhirnya tutup mata deh sambil jalan (payah). Dasar ondel-ondel.. hix.. yah, kira-kira begitulah hari yang sangat biasa.. =)Udah ya, mau berangkat les.