senang dan sedih…

hari ini :

sedihnya karena ->

1. laptop ku kena virus banyak dan aneh… jadinya di format ulang dan belum beres, jadi gak bisa leluasa deh.. tugas-tugas… bahan UAS yang ditelantarkan, huix…

2. flashdisk ku terjangkit virus yang aneh lagi… entah ya, gara-gara laptop praktikum SisMik? Gak juga sih…

3. aku belum bisa bersikap lebih sabar dan gak emosian… merepotkan orang terus disana-sini.

 4. ALERGI KU BELUM SEMBUH DAN TAMBAH BANYAAAKK…!!! Astagfirullah… dari minggu lalu muncul alergi (bentol gatel), sudah dikasih obat tapi gak berkurang. Sekarang malah tambah lagi ke hampir semua badan.mmmh… soalnya belum sempat ke dokter, jadi dibiarin aja deh. Walaupun kalau jalan kayak orang gak mandi, garuk-garuk… tidur juga kebangun terus gara-gara kegatelan (heh? bukan ‘kegatelan’ itu loh… dih) =P. Sabar… sabar…

SENANGnya karena :

ALHAMDULILLAH…. aku lolos Music Theory Exam ABSRM (Ascociated Board of Royal School of Music)!! Pass with distinction (98). Alhamdulillah….

Kata papa gini, “Papa curiga nanti S2 kamu bakal ambil jurusan musik.”

nyeh… asik! =D