fufufu friday ffhhh…

At last… my day, Alhamdulillah selesai juga hari ini…

Tadi pagi setelah ngider-ngider dengan si Unyil tercinta, ke toko kue, buah, dsb … akhirnya ke Borme juga dan berobat ke dokternya. Bentrok ma jadwal praktikum SisMik sih, tapi masa bodo d sudah eneg ma praktikum itu… Di Borme, menunggu dokternya LAMAAA… hix.. jadi jalan-jalan melihat-lihat pemandangan RS muter-muter aja berkali-kali dari lantai parkiran terus ke atas lagi, hehe..

Aku senang… mmmhh… aku ingin kerja di RS, sepertinya seru. Mungkin bagian radiologi lebih asik lagi… setidaknya kalau sering ke RS, jadi lebih tahu kira-kira yang pasien butuhkan tuh apa sih. Misalnya, kekurangan pada sistem database RS, atau alat pencitraan yang lebih baik.

Dari evaluasi tadi (loh?) sepertinya disana kurang begitu teratur dalam CPR (Computer based Patient Record). Huaaahh… benar-benar tidak lengkap! Harusnya di medical record tuh lengkap selengkap-lengkapnya data pasien, mulai dari riwayat penyakit, dia alergi sama apa saja, alamat jelasnya, saudara, penghasilan, begitu… Kalau mau instan sih pakai saja software open source Osirix!! bagus.. khusus bagi para dokter bisa digunakan sesuai kebutuhan dan sangat menunjang.

Kok jadi ngomongin soal hospital? Aih, nanti kagak bakal selesai – selesai.. =P

back..

setelah berobat dan beli oleh-oleh lalu praktikum sismik. Baru sebentar sudah jumatan, aku segera melaju ke asrama putri Salman buat menjenguk teteh mentorku yang kemarin kecelakaan. Masya Allah… aku tadi diceritain jadi seram juga. Kejadiannya begini, saat ojeg keluar Dago Pojok ada mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan (jalannya cuma muat satu mobil saja, gang). Ojeg berusaha menghindar dan menyalip dengan kecepatan yang tetap tinggi. Namun, sayangnya di tepi jalan ada ibu-ibu berjalan dengan tas besar. Jadi, motor oleng menabrak si ibu tadi… si teteh jatuh dan motor tetap melaju! Sayangnya jatuhnya benar-benar refleks (karena cepat) sehingga si teteh kena kepala bagian belakang duluan membentur aspal tanpa mampu menahan dengan tangan.hiiiy….. seram.

Si ibu yang membawa tas besar itu malah marah-mara ke ojeg dan si teteh yang sudah jatuh, “Gimana sih?! Lihat-lihat dong kalau nyetir! Yang benar dong! Lihat nih tas saya jadi jatuh deh…”. Hhh…

Katanya pada saat itu pandangannya menjadi hitam dan agak tidak sadarkan diri. Malah saat si teteh sadar dan’diamankan’ orang-orang, ia baru sadar bahwa JILBAB nya sudah tidak ada di kepalanya lagi. Padahal jilbabnya kan lebar tebal,pakai dobel jilbab tipis dalamnya dan ada ciput. Hwaa… kalau jadi dia, aku sudah panik kali!! hix.. tapi untungnya jilbabnya segera ditemukan. Katanya sih jatuhnya sampai terguling beberapa kali…

Yang bahayanya, tidak keluar darah saat kecelakaan itu… dikhawatirkan ada pembengkakan/memar di dalam, kan lebih seram. Tiap malam, selalu demam dan sampai tadi sih masih selalu terasa pusing-pusing…hmm.. sabar yah teh.. syafakillah… syafakillah.. =)

setelah itu aku bolos les piano Jazz karena mau praktikum dan lagi chape juga pergi-pergi. Karena suatu hal, aku harus mutar-mutar kampus kos beberapa kali… Alhamdulillah.. olah raga =D

Praktikum SisMik sebenarnya asik tapi karena bebas maka terganggu dengan salah satu praktikan yang MEROKOK di dalam ruangan!! Hhhh…… aku sebaaaalllll……….!!!! Woooyyy…..sadar dong sadar! Mengganggu dan merugikan yang lain euy, karena perokok pasif  bisa dapat dampak yang lebih berbahaya dibanding yang aktif.

Walaupun tidak selesai tetapi harus diakhiri sore ini. Alhamdulillah laptopku juga sudah kembali jalan, trims..hehe..upahnya udah kan? =P  . Ah, iya nebus obat! Hampir saja lupa… sampai di kos juga tapi tak lama kemudian setelah magrib  chao lagi buat latihan Eclipse.

Latihan Eclipse pertama kali dalam format baru yang KOMPLIT…….!!! hwaa… senangnya melihat wajah-wajah baru yang fresh! Aku senang sekali memakai Roland RD700, nyo.. sangat senang =P. Tapi baru sadar….. aku tidak pernah sempat berlatih pianyo  jadi mainnya KACO! Kacau pokoknya kacau…. =(

Tidak mengerti… rasanya saat bermain, tidak ada sense of music! I didn’t have that…. really. Hampa…gak dapet feel nya..apa ini karena dampak terlalu banyak mengurusi kuliah? mengerjakan soal dan berlogika, menghitung-hitung? Otak kanan lagi MANDEK! Sehingga saat bermain bersama-sama (aku juga akhir-akhir ini vakum latihan ISO, baru mulai lagi besok) tidak ada feel nya… aaarrrrrgggghhhh….!! Kenapa diriku ini?!

Apa aku salah yah? Sebenarnya aku ingin nge-band main bersama-sama karena cuma ingin have fun, enjoy.. tapi aku sama sekali gak ngerasain itu? I didn’t get it.. why??

Kadang suka lupa ‘batasan’ nya.. gimana biar selalu terkontrol dan tahu batas-batasnya? Tapi tidak merepotkan orang lain juga? mmm…..

**Aryo, Ajie, Hadyan… AVENIR pokoknya, abis UAS ke M-3 yuq.. **

Kesalahan terletak padaku kok… I know, mungkin aku harus lebih giat berlatih =) . Tapi setelah UAS yang satu ini yah (tanggal 14 UAS woy! padahal belum baca satu lembar pun! hehehe….). Teringat juga belum ngapalin lirik lagu tanggal 16, hehe… ganti aja deh, jangan aku yang nyanyi? Gak konsen nih..

Subhanallah….. what a long day.. I wanna sleep dulu yah..

have a nice dream, nyo…

(pengen mimpi makan enak –> milih)