rehearsal and cold

Hari ini…

Kayaknya virus ini sudah sejak aku di Jakarta.. karena papaku sekarang juga demam flu berat.. mamaku juga lagi flu berat..

dan akhirnya… aku juga SAKIT!! hari gini… besok udah tampil, malah tepar..  Aku baru bangun jam 9, tapi gak bisa bangun karena tiba-tiba radang tenggorokan, flu dan… DEMAM!! jadi tidur lagi ampe jam 11… Belum baikan juga malah tambah parah. Akhirnya siang beli obat..susah banget nyari ampe se-jam lebih keliling-keliling apotek.

Eclipse…jam4 kita latihan TERAKHIR!! Jujur yah, aku masih ragu soalnya kita selama ini latihan tanpa ada yang mendengar (diluar dari kita semuanya yang maen). Jadi gak tahu sebenarnya tuh kita kayak gimana sih kalau orang lain yang dengar? Hhhh…. maklum gak ada tim manajemen-nya dan kru sih, heheheh…

Aku datang dengan masih demam, tapi nyante lah.. kalau udah berMUSIK, sakit pun HILANG!! apalagi kalau udah ketemu pianyo.. my lovely pianyo.. roland RD 700 di M3, cinta bnget… huix… =D

Latihan terakhir tanpa Pram…

Kenapa yah? Lagu Promettre tuh mistis banget… beberapa dari kami mengalam hal ‘mistis’ tentang itu, ihihihi… ada deh! Kalau Nocturne juga, lama-lama didengar jadi menyayat dan sedih.

Besok siap-siap di make-up ma Astri.. bakal jadi apa yah? Pengen riasan khas opera dan kita semua ala corpse gituh, pucat.. GOTHIC!!!

hidup GOTHIC- CLASSIC – ROCK…….!!!!

Indonesia butuh Eclipse!!  Percayalah… walaupun emang susah dicerna.. tapi  genre kita memang seperti itu! dan musik Indonesia butuh keberagaman itu.. khususnya KLASIK!!!

Berdoa aja…

Doain mudah-mudahan aku bisa sembuh dan besok Eclipse bisa memberikan yang terbaik!!!

Amin…