GuRL sTufF n KuciNg BaNdeL

Di kosan ku seminggu ini benar – benar CREEPY…!! Uhuhuhu…. secara yah sudah pada pulang buat liburan semua, alhasil pada kosong deh. Apalagi di lantai 2 tempat aku tinggal, semuanya kosong tinggal aku. Kalau malam-malam tiba… yang nyala lampunya cuma kamarku, GELAP!! Serreemmm…

Untung kemarin, my best friend datang dan ujug-ujug dari sore kita jadi CURHAT abis deh.. Senang, aku jadi menyadari banyak hal, lebih ‘refleksi’ diri sendiri, menganalisis dan membuat kesimpulan. Maap yah, pren.. emang aku gak bisa ngasi banyak masukan karena emang kamu udah tahu apa yang akan kamu pilih dan emang I have no idea aja, lebih senang mendengarkan. Kemarin malam benar-benar menyenangkan sekaligus mengharukan, bahkan jadi pengen nangis, hix…

Yang aku ingat dari kemarin yaitu cerita tentang Hillary Clinton, hmm… GirL PoWeR banget deh, jadi gini : Suatu ketika saat si presiden dan istrinya ke bengkel (atau pompa bensin), si Hillary ngelihat si tukang yang bekerja di bengkel.. Ternyata itu mantan pacarnya dulu.

Si presiden berkata, “Wah, untung yah kamu gak jadi nikah sama dia.. Kalau jadi kan, kamu gak bisa jadi First Lady kayak sekarang…”

“Kamu salah, kalau aku nikah sama orang itu, kamu gak mungkin ada disini.. karena dia yang akan jadi presiden.”

JLEB! hehe… Ambil sisi bagusnya aja yah…

Intinya sih –> “Di balik kesuksesan pria pasti ada wanita yang hebat!”

(any comment?)

Pernah dengar juga kan kalau : “Suatu negara akan hancur bila kelakuan kaum wanitanya sudah gak benar.”

Karena pendidikan anak pertama kali menginjak bumi ini ya dari seorang ibu. Kalau ibunya sudah gak benar, hix… mau kayak gimana.. hmm.. gimana ya?

Eh, apa cwe kerjanya di belakang doank ya? Huhuhu…  apa kadang cowo suka gak mau tersaingi karena EGO nya tinggi? terlalu gengsi gitu mungkin.

————————————————————————————————————————–

Kemarin siang….. kejadian MENYEBALKAN!!!

Aku lagi makan siang di Kantin Baraq sendirian (biasalah… gak ada teman, hix..). Aku sengaja gak milih menu IKAN yang selalu jadi favoritku karena aku tahu tiap aku makan ikan pasti dikerubungi kucing terus, di kantin mana pun! Huh… Jadi aku ambil cumi dan perkedel jagung.

Lagi asik-asik makan, kucing garong jelek item udah mondar-mandir di bawah meja. Ih… ngapain sih? Aku lanjut aja makan.. Entah kenapa, si kucing tiba-tiba loncat ke atas mejaku! Tepat depan piringku, depan aku… gk ada jarak, cuma 1 cm kali. Aku kaget!! Gak bisa ngapa-ngapain… untung di meja sebelah ada senior cowok Biomedik gitu dan bapak-bapak, mereka yang ngusirin tuh kucing walaupun kurang berhasil juga.

kucing item jelek! huhu… ngerebut makanan orang, GAK SOPAN!

Tuh kucing masih ada duduk di kursi depanku sambil ngeliatin aku makan.. hu, ngapain sih, kucing garong dasar!!! Aku usir..usir… tuh kucing pakai tisu, tapi sama sekali GAK bergeming. Ih.. masa bodoh d, aku lanjut makan aja, enak sih… — (madatan banget yah.. eh, aku bodoh ni masih makan makanan ini. Padahal kan tadi udah di dekat kucing.. takutnya pas dia mendarat di meja tadi, banyak kuman-kuman, kutu yang jatuh ke piringku… Nyo BODOH..!! Ya Allah.. mudah-mudah gak ada apa-apa dan tetap sehat.. walaupun tidak steril, hix… apa gunanya udah bawa sendok garpu sendiri tapi ditongkrongin kucing, huhu……).——–

Aku sudah mau habis, tinggal beberapa suapan lagi… hmm… asik, save the best for last! eheheh… nyaa..mm.. JREBB!!! Tiba-tiba kucing garong item yang tadi langsung LONCAT KE PIRING ku dan MEREBUT makanan ku!! Langsung……!!! dalam hitungan kurang dari 1 detik!! tuh makanan udah diSIKAT abis… kucing menyebalkan! GAK SOPAN!! Uhuhuhuuuu……..

Dasar Kucing Garong!! –> Kelakuan si kucing garong.. suka pepesan… main sikat.. main embat.. opo sing liwat..

Kenapa aku selalu gini, rebutan makanan terus ma kucing??!!

=(