Papa B’day

Hari ini Papa kesayanganku ulang tahun!!
Satu tahun telah berkurang deh jatah umur yang diberikan, hix2…

Oia, pagi ini dini hari, jam3 pagi aku bangun dan langsung ke dapur. Sebelumnya sudah bersekongkol sama mbak buat bikin kue for papa.. Jujur aja, baru dapat ide pas pulang kantor kemarin dan belum tahu mau buat apa. Pas belanja beli-beli aja apa yang ada di pikiran. Maklum lah.. anak ini gak bisa dan gak biasa masak, cuma punya ide aneh ngaco dan berusaha buat membuatnya jadi nyata =P

Alhasil, jam3 itu di dapur sambil mengendap-endap dan berbisik-bisik… aku gak tahu mau buat apa. Cuman ada ager-ager, susu, dan beberapa biskuit. Trus kita gak punya mixer (dari zaman kapan minta tapi gak dibeliin, katanya buat apa?? huu… iya sih mending juga beli mixer buat mixing rekaman di studio, nyeeeh..). Payah deh, akhirnya buat ngaco-ngaco-an, gak jelas, gak ada resep dan secara spontan (impromptu!!).

happy b’day ke46, upss…

Lapisan bawah pakai roti gundul (aneh kan??), taburkan kue marie yang hancur terus siram adonan puding vanilla. Masukkan lemari es sampai padat. Setelah lapisan satu selesai kita mulai dengan lapisan kedua, yaitu dengan memotong-motong biskut krim coklat (jadi garing-garing manis gitu) terus disiram dengan adonan puding coklat. Masukan lemari es sampai padat (cyapeee deh nunggu-nya…). Lapisan ketiga dari ager-ager coklat polos aja… atasnya dikasi marie yang basah dan potongan-potongan oreo.

Hasilnya… aneh.. ngaco..

Tapi.. enak juga.. (mencoba menghibur diri sendiri walaupun gak sesuai juga dengan kenyataan, huihihi…. yang makan aku doank, sedih..). Kue ultah buat papa yang huix.. gagal ='(

———————————————————————————————————————

Papa.. met ulang tahun yah!! Semoga sisa umurnya barokah, diberikan kesehatan dan rizki yang barokah juga dan selalu diridhoi 4WI..Nyo sayang papa banget… papa lucu.. =D