Taman KP

Ho.. iya, menyambung yang cerita posting-an kemarin, kuenya udah abis loh.. papaku tiap hari makan katanya suka banget, apalagi kalau pakai selai nanas enak kayak desert di hotel. Huahahaha…. terus minta dibuatin lagi. Nyeh? Tapi aku males ah.. pangen buat kue yang lain aja =D

Eh, seminggu lebih nih udah KP di Jakarta ini… kesan-kesan –> BOSEEEENNN…!!!

BT juga sih, monoton karena di Jakarta orang-orangnya sibuk banget di kantor jadi dicuekin. Teknisi-teknisi juga jarang bangeeettt ngajak kita kalau ada maintenance/alat error ke RS, karena mereka gak mau direcokin/butuh konsentrasi/kepepet waktu. Apalagi aku cewe yang so pasti gak bakal diajak, karena semua teknisi disana selalu naik motor ke RS.. hmm… apa boleh buat? Sebagai cwe ya gak mungkin lah diajak.. kecuali kalau lagi naik taxi (kemungkinan sangat kecil, mengingat pertimbangan ini.. itu..).

Jadilah aku KP di kantor seperti ini :

Pagi-pagi datang –> untung bawa laptop! Setidaknya bisa ngapa-ngapain lah… dengan muka hepi berada di ruang meeting/ meja teknisi. Yang ditunggu adalah : Kok belum LUNCH juga yah? lama euy… krucuk..krucuk…

Setelah makan siang –> Wah, jam 5 tuh lama yah??

Di dalam kantor udah beku, dingin banget.. ngetik susah, akhirnya bolak-balik ke WC!! Wakakak…

Btw, tiap istirahat.. berhubung aku GAK bisa diem..gak bisa deh kalau suruh duduk rapi sepanjang hari di dalam ruang ber-AC gitu. Jadi kerjaanku adalah : NGIDER! Yup! keliling kompleks perkantoran, dari lantai dasar ampe lantai 3… dari ujung ke ujung… dari belakang ampe depan.. ke Circle-K… beli gorengan… menjelajah lahan parkiran… naik-turun tanjakan di parkiran… sampai akhirnya…

Aku menemukan TAMAN!!! Fufufufu…. landscape-nya bagus, yah untuk ukuran kantor lumayan menyejukkan pandangan lah. Senang!! Aku langsung AUTIS.. Mendadak dari yang dipanggil ‘IBU..ibu…” menjadi anak kecil yang hobi berlari-lari di rerumputan. Saat melihat taman itu dalam pikiranku langsung mengalun lagu, “Taman yang paling indah… hanya taman KP… taman yang paling indah hanya taman KP..” (plesetan dari lagu Taman Kanak-Kanak alias TK itu, hueh…).

dari lantai 2warna-warnihmm..

Gyaaa…. aku menemukan kebebasan!! Kebebasan dari rutinitas dan ke-monoton-an yang nyaris menenggelamkamku! (hiperbol). Hwaah… aku benar-benar bosan KP ini, seharian di kantor… gak jalan-jalan. Kayaknya enakan jadi ibu rumah tangga deh daripada harus kerja di kantoran yang dingin.. suram… bikin stress…gak bisa jalan-jalan. Setidaknya kalau gak ngantor kan kita punya jam bebas, gak terikat, bisa ngider-ngider sepuasnya, jemput anak, belanja, masak (loh?). Dasar aneh..

Aku berjalan-jalan di taman.. terus foto-foto!! =P

jalan1senangnya jalan disini!!

Tiba-tiba dari gedung J ada yang manggil, “Mbak..mbak…!! Hoy, Mbak…!”

Aku menoleh ke arah sana. Gyut! He, ternyata para satpam toh. What? Satpam?! hhh… nah lo, huhu.. jangan-jangan gak boleh foto yah atau aku melakukan tindakan yang dilarang? Aku menjawab, “Ya, kenapa, Pak?”

“Mbak jangan foto taman terus dong.. kesini aja! Kita-kita gak difoto??”

Nyeeehh?? hix.. ternyata..

Hari ini seperti biasa, doing the same thing... Aku sebenarnya gak suka dengan yang monoton tapi yah untuk saat ini, terima sajalah, nikmati.. =)