Holiday

20th July 2007

Hari jumat, mendadak teknisi di tempat KP ngajak ke RSCM buat nanganin alat yang rusak. Sumpee… aku baru pertama kali ke RSCM, pas masuk dari sisi ‘umum’, fufufu…. what??!! Is this RSCM? Heey… huhu, I just can’t tell, a little shock actually.. agak creepy, penuh orang-orang, ramai, desak-desakan, terkesan kumuh, tidak terawat, tukang jajanan dimana-mana, tidak terlalu bersih, serasa di peron stasiun.  Tapi begitu masuk ke dalamnya, udah lumayan sih.. setidaknya di bagian-bagian belakang yang gedung baru dan ber-AC.

Apa mungkin dibedakan yah? Sori.. just wondering aja. RSCM kan terkenal dengan dokter-dokter senior dan dekat FKUI yang kesohor itu. Tapi kenapa masih ada bagian yang kayak gitu yah? Gak kerawat. well, just asking..hhh…gtw deh udah dari zaman kapan! Males ah… walaupun untuk rakyat umum, tapi gak harus se-parah itu kan sampai terkesan ‘kurang’ bersih. Gak mau deh ke sana lagi kalau gak pas KP.

Tahu gak, alat kali ini itu benar-benar kuno! PARAAAHHH………!!! masa beli alat kateterisasi ini tahun 1996 sih! Ya ampun, ketinggalan teknologi udah lebih dari 10 tahun belum diganti-ganti. Padahal beli alat itu berapa sih? Paling ‘cuma’ 4 miliar, sedangkan kalau kateterisasi pasang 1 stent aja udah 35 juta-an, belum kalau satu hari ada beberapa pasien masang banyak stent. OMG… sekarang tuh teknologi medis berkembang lumayan cepat, kalau RS gak ganti yah ketinggalan deh dan otomatis kualitasnya juga turun.

—————————————————————————————————————————-

21 – 22 Juli 2007

Hari ini pergi sekeluarga dalam rangka Family Tour kantor papa, hey..hey…!! Betapa senang hatiku… la..la..la… maklumlah, anak ini jarang banget pergi jalan-jalan keluar kota selain ke Bandung (ya iyalah). Terakhir kali ke Cisarua tahun 2004, hehe… setelah itu cuma pernah ke Bandung. Makanya… aku SENANG banget bisa jalan-jalan liburan ma keluarga! Kali ini ke Puncak yang agak dekat Cianjur itu loh, ke arah Cipanas, nginep disana.

Alhamdulillah nyampe juga… setelah sebelumnya ke Taman Safari!! (nostalgia, terakhir kesini pas SD kelas 3 kalo gak salah). Asik loh… walaupun, sekarang jadi males ngeliat binatang-binatang, bawaannya pengen nyusul mobil depan (loh?), pengen cepat-cepat keluar track.  Pkoknya liburan kemarin benar-benar fresh deh, nyante… jalan-jalan ke lokasi outbond, maen-maen ayunan sendirian (rebutan ma anak-anak kecil), ngider-ngider sendiri (autis) dan MAKAAAANNN……..!!! Yupp…. makanannya enak2 banget dan aku GAK kontrol!! Tiap berapa jam makan, enak banget pudingnya pula… sluuurrp… =q

Hari minggu pulang sore, muaceeett… yah, kira-kira hampir 5 jam-an lah. Oia, sempat mampir ke Chimory Fresh Milk juga loh! Hmm… SUSU……..!!! Aku paling suka SUSU!! Yummy… ada ranch-nya juga tempat diperasnya susu dari sapi langsung. Tempatnya asik, pemandangannya bagus banget dan ada taman bermainnya juga! Lokasinya sebelum Taman Safari giitu. Ternyata banyak artis-artis juga loh yang datang kesana. Pokoknya asik deh… dan sukses membuatku tambah gendut! Tapi bahagia…..  =D

di belakang ada sungai kecil, asik..