After KP

Alhamdulillah… Seminggu sudah bebas dari KP, whehehe…

Setelah menamatkan HarPot 7 yang menurutku ending nya kurang menggigit (huix… udah beberapa hari autis duduk terus depan buku, seru-seruan bacanya eh… terakhirnya kok ‘kurang’ yah?? huhuhu…), hari-hari di Jakarta menjadi lebih CERAH =D

Aku senang… kalau gak KP, bisa masak-masak terus tiap hari nyobain resep ini-itu, walaupun banyak yang gagal juga =P. Aarrrggghhhh…….. kegiatan rutin tiap liburan (kalau lagi di rumah) : bangun tidur ku terus MAKAN, habis makan ku MAEN PIANYO ampe siang, habis maen pianyo ku teruz baca, habis baca ku terus MASAK buat malem. Hwahwahwa…. monoton, ha?

I miss bandung... Ingin bermain bersama teman-teman, ber-not balok dan ber-syalalalalala ria.  Tapi kayaknya liburan kali ini break dulu deh, mau puas-puasin di rumah =) . Tiba-tiba merasa kalau dirinya sudah tua, kenapa jadi suka masak?? Gawaaatt… =(

Bla..bla..bla… gak ada ide lagi nih mau nulis apa. jadi nyampah..

Mau pergi ke kawinan dulu yah, daa… =D