BerSENANG-SeNanG..!!! =D

Hari ini tidak terduga… berhubung lagi gak ada latihan dan Lia baru pulang dari Semarang akhirnya siang hari kita ber6 memutuskan untuk JALAN-jalan ke BSM!! Mari bersenang-senang mumpung masih liburan! Gyaaaa……!! =D

Wah, sepi gitu BSM soalnya hari kerja dan bukan musim libur sekolahan. Hmm… asik, sampai sana makan siang dulu karena udah kelaperan, krucuk…krucuk… Setelah kenyang, barulah kita beranjak ke Tempat Bermain!! Hwahwahwa….. I was too excited! Langsung berkeliaran kesana kemari kayak anak ilang, huehehe….

Permainan 1 –> Bom-Bom Car

Aku mau mobil yang PINK!! Akhirnya dapat juga, biar matching sama bajuku dan pipiku =P . Seru, ber-enam udah jumbo-jumbo semua, rusuh pula main senggol-senggolannya, brutal deh ampe petugasnya ikutan main, hihihi…. Huix… aku kena tubruk terus. Yang paling kalem tuh Lia, nyante, adem ayem banget. Habis makan malah ajrut-ajrutan nih ditabrak-tabrakin terus sih    (>,< )

Permainan 2 –> Halilintar

Sebenarnya kita bingung antara 3 pilihan : halilintar, bianglala atau lomba 17 Agustusan disana (makan kerupuk, balap karung, getoh). Sama pembawa acara lomba 17-an udah dipanggil-panggilin terus, disuruh ikut main tapi aih malu ah kite-kite kan udah tingkat 4 bo’… Kalau bianglala, pengen sih tapi katanya sih kurang seru, heeuuu…. Akhirnya deh, dengan segala pertimbangan terpilihnya wahana HALILINTAR!!  hayuks….!!

Aku dulu pas SMA juga udah pernah main halilintar di BSM, halah gak seram ah! =P . Kita ber6 naik ke atas dan eng…ing… eng… tibalah juga di halilintar-nya. Sebelum kita, yang main segerombolan anak-anak kecil, sama sekali gak teriak malah senang dan pengen nambah, uhuhu…. bikin jiper (T__T). Aku duduk di barisan agak tengah, biar medium deh. Jjjgrr.. kereta berjalan, deg2an. Menanjak perlahan (aku takut kalau kita terlalu berat nih, berhubung biasanya ngangkut anak-anak kecil) terus turun, whoooaaa…..=D

abis halilintar

Gitu deh pokoknya… Yang asik yah karena melewati wahana-wahana di bawah dan indoor jadi kalau teriak yah kedengaran banget seperti kami-kami ini =P . Gak terlalu seram lah tapi cocok bagi para ‘pemula’, eheh… Lumayan buat jadi ajang teriak-teriak menyerakkan pita suara, hwwaaaa……!!! =O

Permainan 3 –> aneka balap mobil dan tembak2an

Hehehe…. kita main paralel, tapi Ibu Fitri dan Ibu Lia ketinggalan jadi yang tanding kubu awal ber4 aja, aku, Viqa, Menx, Rizki. Not bad lah… yeah!! =) . Nonton Ibu Lia balapan bikin ngakak! Hahahahaha…. super brutal! Panik gitu nabrak sana-sini keguling-guling, mobil terbang lah, kebalik arahnya, wakakakak…. Hal yang sama dialami Fitri, agak rusuh juga tapi lebih lumayan =P

my biggest RIVAL!! Hhh… X(

Permainan 4 –> tanding basket-basketan

Hwhehehe… kita semua siap di ring dan masuk-masukin bola basket. Ampe berulang kali bolak-balik maen ginian terus.. biar dapat tiket banyak buat ditukeri, hihihi….. Untuk ukuranku yang ‘mini’ ini lawan mereka yang ‘jangkung’ ya agak sulit juga tapi ternyata lumayan bisa OR, loncat-loncat terus… ayo… ayo…!!!  (^^)

Setelah puas, pada beli Ice Cream.. aku gak ah, takut batuk soalnya. Eeeehh, ketemu si Wila dan Ratna ternyata! wah, mereka kesini juga. Hmm… hari sudah sore, kami belanja-belanja dulu terus pulang deh. Tapi baliknya ke kosan ku dan fitri, hehew…. Misi berikutnya adalah :

Permainan 5 –> makan LUMPIA!

Di kosan, kita menyerbu lumpia Semarang (Lia abis balik dari pulkam). Hmm…. enyak.. enyak… =q . Benar-benar beda euy, gede dan bumbunya sedap, apalagi cabe-nya hiiyy… manteb!! =)  . Makasi udah ditraktir, hehehe… Nampaknya membuat kosan jadi rame. Maklumlah, kami anak-anak EL’04 yang sedang ingin berSENANG-senang….!!!

Besok pagi rencananya kite-kite pengen ikut upacara bendera kemerdekaan RI pake jaket HME. Tapi, acaranya jadi ganti berhubung males. Akhirnya kita ber-6 memutuskan untuk tanding basket 3-on-3!! Wekekekek….. pasti lucu juga ya secara bakal terbagai tim MERAH dan tim PUTIH!! hmm…. mari kita lihat besok, siapa yang menang?! =)