Basket Merah Putih

Hay…hay… hay….. Selamat HARI kemerdekaan RI yang ke-62, kawan-kawan….!!! =D

Tadinya mau ikut upacara bendera di Sabuga jam7, tapi gak jadi soalnya kayaknya seru-an main basket atau lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT RI kali ini =P . Aku dan Fitri berangkat sesuai jadwal, jam6 walaupun pas nyampe area tanding ternyata belum ada yang datang. Anak-anak gang Putih (Lia, Viqa, Rizq) SMS, “Kita lagi mau nyari pompa ban dulu, bola basketnya kempes.”. Hwaahhh…. lama deh.

Akhirnya, setelah Lia dan Viqa datang kita menyiapkan arena untuk bermain Galasin (masa kata mereka namanya Gobak Sodor sih, ih bukan kan…). Jadi ingat masa SD pas main kayak gini, seru juga. Tak lama kemudian bola datang, udah gak gembes jadi bisa membal-membal =D  . Sebelum tanding, kita pemanasan dulu masuk-masukin ke ring basket satu-satu per giliran, cyape deh.

Tim kali ini dibagi jadi : a. Tim MERAH atau tim Utara (soalnya kosan-nya pada daerah ‘atas’ semua) atau tim Sepatu (gak sengaja loh, pakai sepatu semua).

b. Tim PUTIH atau tim Selatan (kosan-nya pada daerah ITB ke ‘bawah’) atau tim sandal (aneh, kok pada pakai sendal sih?).

Gang PUTIH!

tim MERAH

Tim MERAH                                                                          VS                                                                Tim PUTIH

Gyaaaa…… pertandingan dimulai, 3 lawan 3 berlangsung cukup kocak, huehehe….. Ada kejadian buruk, hix.. jadi saat lagi pada dekat ring, aku jaga di ring seberangnya. Fitri yang termasuk tim-ku nge-shoot ke ring tapi malah gak masuk dan BOUUGGHHH!! alhasil KENA aku! Huhhuhu….. kena bola tepat jatuh di kepala   (>,<) . Aku pusing, jadi istirahat duduk gak main untuk sementara.

Aku kembali bergabung bersama tim merah untuk melanjutkan pertandingan. Hey… mulai asik tandingnya. Lagi pada berebut bola…hmm… tiba-tiba ada sesuatu yang aneh di langit, apaan yah?? BBOOOUUGGH…..!!! Gyaaaabooo…….!!! (@,@)  –> [berkunang-kunang]. KENA BOLA LAGI….!! Kali ini gara-gara Menx dari sisi sana mau ngoper ke aku, sedangkan aku lagi bengong. Huhuhu…. jadi kena muka deh, dari dagu sampai kepala, doeeenngg….. hix..hix… hix… Terpaksa aku duduk lagi keluaruntuk beberapa waktu soalnya puyeng.  Hhhh….. DUA kali kena bola sama partner tim merah sendiri! nyooo….  \(>o~)__

Aku kembali gabung ke tim! Ketika sedang seru main tiba-tiba bola out ke luar lapangan dan.. yah… yah… yah…. melewati pagar dan turun…turun…turun… tidaaaak! Turun ke kanal yang melingkari lab.mekanika. Uhuhuhuhu……. :-(  . Jatuh deh bola di kanal yang berisi air comberan dan lumpur, huexx… hiiiyyyy….. akhirnya berhasil diambil, tapi pertandingan dihentikan! Aku juga GAK mau main dengan bola yang udah kotor, hu, gak steril…nyoo…

Yups!! Akhirnya pertandingan ‘Basket Merah Putih‘ pada tanggal 17 Agustus tahun 2007 ini dimenangkan oleh Tim MERAH!!! Yeeeaaahh…….!! dengan skor 24 – 12. Yo.. yo.. yo… senang!  \(^o^)/

Euy, besok OHU euy! Tadi mampir ke kampus buat gladi/ceksound, lihat-lihat dekor stand unit… malu ah, udah tua, tadi 2004 aja hampir gak ada yang ikutan. Huix, udah gak zaman lagi… =(
Hwa… ayo ceria!!  =D