Latian again (hey, kolaborasi yang unik!)

Hmm…. masa-masa UAS, malah latian buat PSB (Pagelaran Seni Budaya) tgl 22 Desember besok jm9 @Campus Centre ITB. Tapi latian akhir-akhir ini seru sekali, karena the band udah kolaborasi dengan unit-unit daerah, kayak Minang, Jawa, Bali, Sunda, Irian, Sumatera Utara, Aceh. Aku paling suka bunyi gamelan Bali nya loh, cepat dan kaya nada deh… hwaa, jadi dinamis dan rame! =D

Beberapa hari ini jadi terbawa, maen biola, main piano nada-nada pentatonis gitu 13457, hahaha…. nyanyi juga nyanyi lagu-lagu daerah mulai dari Sabang sampai Merauke. Kebiasaan dari kecil, kalo lagi libur gada kerjaan, malah buka buka lagu-lagu daerah trus nyoba satu-satu lagu-lagunya… makanya itu jadi tambah tahu, tambah suka dengan lagu-lagu daerah Indonesia yang emang sangat uniq n kaya akan seni!!

Band :

Hanif – arranger+guitar+vocal
Vanya (it’s me!) – Violin + Vocal (V semua, hehe…)
Sandhy ‘SekSi’ – BasS
Gama Titis – drum
Sinta – qbor
Jeff – flute
Ciche – syntesizer

Latian@APRES

KOLABORASI dengan unit-unit daerah ITB :

Saluag Minang (UKM)
Gamelan Bali (MGG)
Gamelan Jawa (PSTK)
Rampak gendang Sunda (LSS)
Choir : IrianJaya (UKIR), Sumatera Utara (UKSU), dan Aceh (UKA).

—————————

Aku jadi cinta kebudayaan Indonesia…!! (yang mungkin bisa punah karena satu-satu udah dicuri oleh bangsa laen, hhhh……..mari kita ganyang, lestarikan!).

How’s life? Entah, akademis mengkhawatirkan, hix… TA gada perkembangan, dan tiap belajar ketiduran, kumaha wae..😦 . Yang penting senang.. =)

Ayo, pada nonton yaaahh………!!! =D