Violinos Balconos! =D

Ujian akhir emang belum selesai, masih ada 1 lagi… Tapi aku udah keburu pusing karena ujian-ujian semester ini susyaaahhh…Beeuuhh…! Kemarin pulang ujian langsung menuju balkon yang emang terintegrasi dengan kamar kosku dan maen VIOLIN!!!

Merasa bersalah sama pak Nyoman, karena tiap les hampir gada perkembangan.. terutama soal teknik-teknik violin yang membuat jari-jariku berteriak-teriak. Tapi Sabtu kemarin lumayan lah, setelah lama aku tidak bermain violin bareng-bareng, akhirnya kita maen Duet “DOUZE PETITS DUOS” nya F.Mazas….. asik, tapi sepertinya penjiwaanku kurang. Kalo kata pak nyoman, tarikan nafas kita juga harus diseusaikan dengan aliran lagunya, seperti bernyanyi jadinya.

violin balcony

Aku merasa statis, kinerja akhir-akhir ini buruk, heeuu… okay, BACK to Violin. Btw, aku udah ngenalin kan kalo nama violinku si Om Stadi?? hehe…boleh juga panggil Bang Stadi atau om belajar. Udah tua euy dia, tapi diperbarui lagi body-nya walaupun tulisan merknya udah dimakan usia. Akhirnya aku bisa maen biola lagi setelah lama tidak menyentuhnya, gara-gara ujian… Otak kanan ku jadi kaku deh.

Sepertinya kamar kosku emang pas banget buatku, karena satu-satunya yang ada balcony-nya (atau lebih mirip kandang burung?), jadi aku bisa latihan violin jelek2 atau teriak nyanyi-nyanyi tanpa mengganggu para penghuni kos laen (tapi mengganggu rumah samping, seberang, dan di jalan, haha…). Enak banget ditemani udara Bandung yang cozy dan angin semilir sepoi-sepoi… hmmm… =)

Violin time!!