Lebaran…

Ass.Wr.Wb…

NYO mau ngucapin Met Idul Fitri 1429 H…!!

Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua dan menjadikan kita sebagai orang2 yg kembali kepada fitrah… amin… =)
Oia, mohon maaf lahir dan batin juga ya atas kesalahan2 NYO   ^^

Hehe…. lebaran kali ini, buat kue yang agak ngasal dan ngarang, udah gitu manggang nya juga pake microwave, soalnya oven-nya rusak blum ada lagi =p . Yang satu itu kue bentuk orang – orangan rasa vanilla kayu manis, berlapis glasur…eh, itu ada yang gambar manusia salju, ada juga yang aku hias pake sarung!! (biar kerasa lebarannya, hahaha..). yang satu lagi, kue kering kacang kurma berlapis coklat. Anak – anak banget.. =P . Semoga kalau sudah ada oven, bisa bikin kue – kue yang lain lagi..

Kue orang-orangan

Kue orang-orangan

Kue kacang madu lapis coklat

Kue kacang madu lapis coklat

Selain itu NYO juga bikin praline coklat isi kurma + kismis, hohoho…. dan juga, agar – agar rasa apel leci dan puding coklat tutti frutti. Kalo yang tutti frutti ini pake cocktail dan tekstur yang putihnya spongy dan lembut =D

Puding apel leci

Puding apel leci

Puding coklat tutti frutti

Puding coklat tutti frutti

Buat opor-nya, nyontek dari acara Foody with Rudy…jadi opor rolade dari ayam+daun singkong, dengan sosis ayam ditengahnya. Hehehe… lumayan deh, jadi ada variasi.

Opor rolade

Opor rolade