Pers in Mother’s Day

22 Desember 2008

Hari ini hari ibu…!! Mother’s day..

Tapi hari ini aku agak tegang juga karena di NSN bakal ada wawancara dengan pers dari beberapa media. Heuu… dari pagi sudah datang kepagian menunggu dengan pihak PR-nya. Ternyata sampai jam 11 baru 3 wartawan yang datang, dari detikInet, Kompas Tekno dan satu lagi aduh, lupa sepertinya dari koran Bisnis Indonesia gitu. Setelah Arjun datang, barulah wartawan – wartawan yang lain menyusul sampai ada sekitar 8 orang lainnya. Arjun presentasi materi prospek NSN tahun depan.

Lalu, giliranku? Glek, heuu… agak – agak canggung sih. Tapi ternyata para wartawan itu tidak seperti yang aku lihat di Infotaiment dimana kayaknya brutal banget dan banyak mau tau sampai maksa. Yeah, mungkin beda ya, mba.. Ini kan wartawan untuk meliput khusus perkembangan dunia teknologi. Hihihi… yup, mereka ramah dan nyante, sehingga aku gak usah takut akan ‘lemparan sepatu’ :p

Wawancara yang super singkat selesai, akhirnya kami dijamu makan siang di lantai bawah Menara Mulia. Wah, Alhamdulillah… asiknya, jadi bisa ngobrol – ngobrol dengan orang – orang PR dan para wartawan. Tugas wartawan itu berat yah, sepertinya menanggung beban moral juga karena apa yang ia tulis, maka itulah yang sampai pada masyarakat luas. Artinya, kalau ada salah tulis atau informasi, jika parah maka bisa – bisa malah membohongi banyak orang atau memicu konflik. Hufffhh….

Berikut adalah link – link, jika ingin tahu hasil wawancara hari ini :

http://www.detikinet.com/read/2008/12/22/170440/1057838/455/apa-mimpi-wanita-teknologi-indonesia

–> tapi yang disini namaku dan yang tentang Telemedincine ada yang kurang tepat  ^^” . Gapapa kok, thanks a lot anyway…

http://www.suaramedia.com/teknologi/computer-a-it-/2655-jumlah-ahli-ti-wanita-di-indonesia-kurang-dari-10-.html

http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/12/22/55/176001/jumlah-ahli-ti-wanita-di-indonesia-kurang-dari-10/jumlah-ahli-ti-wanita-di-indonesia-kurang-dari-10

http://indonesiaberprestasi.wordpress.com/2008/12/22/apa-mimpi-wanita-teknologi-indonesia/

–> jadi malu.. hehe… :p