My Birthday & Eid Celebration!!

27 Nov 2009

Pagi2, ke kampus utk sholat Ied… kukira bakal ramai di prayer room, tapi ternyata tidak terlalu ramai di bagian akhwat-nya.. mungkin krn kebanyakan pada sholat ke central mosque yah, tapi berhubung ada kelas jadinya sholat di univ.aja deh…. sampai disana ternyata gema takbir juga sudah berkumandang, dipasang kaset jg soalnya. Hmm… tibalah saat sholat Ied, ternyata imam-nya asli dari Arab bo, hoho… jadi bacaan-nya fasih (ya iya lha).

Setelah itu, seperti biasa, berdo’a stlh sholat Ied dipandu sang imam. Selang berapa lama, kok lama banget ya berdoa nya? gak selesai-selesai? aku masih mengadahkan tangan… kok gak ada yang ‘amin’-in ya? lho… heuu?? Dudul… baru nyadar.. ternyata itu ceramah!! karena ceramah nya bahasa Arab, kukira doa…huhuhu…  T,T  . ahhh… aku HARUS belajar bahasa Arab (mama….ajarin..). Hari ini hari deadline 2 assignment euy… heuu..

28 Nov 1987

my 22nd BIRTHDAY!!!!!

HapPy BirthDay to meeeeee………………..!!!!!!!!  ^.^)/*
Pagi2 Skype dengan keluarga dan masDimas, aku potong kue sendiri (yg kemarin uda disiapin beli…), dan makan sendiri…. (karunya)., hihihi…. Skrg uda tua ya, 22 thn…  T__T . Jadi ingat tahun lalu, tanggal yang sama aku lagi di Finland, ulang tahun terdingin ku! Ultah hari ini juga dingin, tapi gk sedingin di Finland… krn di Edinbra sini belum turun salju…

22 tahun ya? itu berarti pada tahun ini, usia ku = 0.5 usia mama. Kalo dalam matematis nya sih begitu… karena saat umur 22, mama uda ‘punya’ aku, huhu… tapi kyknya aku umur segini kok bawaan-nya masih seperti anak kecil aja, gk dewasa2…😦 . Mungkin karena faktor pertumbuhan badan juga ya (lho? ada hubungannya gitu?).

Seharian ngabisin kue, chat, ngerjain tugas (whoops, sedikit sih), di kamar terus deh pokoknya, gk keluar2.. lalu malamnya pesan pizza (ada kejadian buruk dgn ini, sudahlah) utk..dimakan sendiri pula.. (karunya deui…).  Terus beli kadi tin whistle utk diri sendiri pula, hoho…what a birthday, nothing so special, but at least I’ve tried..for myself… :p

 

29 Nov 2009

EID celebration!! di kampus… yah, anggap saja ini perayaan pesta ulang tahun ku ya…hihihihi…. senang sekali, karena suasananya benar-benar kayak pesta ultah! Ada banyak makanan, hiasan2, balon2, dan juga kue ulang tahun!! Tapi tulisannya bukan ‘Selamat Ulang Tahun, Vanya…’, melainkan ‘Eid Mubarak’ dengan tulisan Arab. It’s better yah…😀 . Lalu, makanan2nya kebanyakan daging2, dan di bakar semua… haaa…. mengGendut dah aku….!!!

Eid Mubarok Cake

Anak-anak yang datang pada face painting dan melukis tangan mereka dengan HenNa. Banyak anak-anak deh… ada tuh yang lucu anak dari Syria dan ada bayi bule yang masih merangkak pake baju gamis Arab, ya Allah… LUCU BANGEEETTTT………………..!!! :D  . Aku jadi senang maen2 sama mereka dengan balon2 juga….hihihihi…. pada kayak boneka banget sih baby2-nya!! Pas ibu nya lagi sholat, aku iseng maen2in (lucu soale pake baju tebel musim dingin.. di Indonesia mana ada), eh terus ade nya diem.. krik..krik..krik.. dan NANGIS kenceng!! Gyaaahhh……..!!   >,<  .. tolong, tolong…. gimana nih. Paling panik kalo ada bayi nangis, huhuhu… :((  . Dunno what2do.. -___-;

makan...makan....

Samosa-nya enyaaakk…. kue nya juga, hihihi, super full deh perut.. dan dapet 1 temen Malaysia, lumayan lah buat ngobrol2 cakap2 dalam bahasa Melayu. Bosen ngobrol cas cis cus terus… setidaknya dapat kabar ttg Siti Nurhaliza, lalu dia juga tanya kabar mengenai Kris Dayanti (halah.. :p).

Tibalah saat, rebutan maenan!! Anak2 pada berdatangan utk ambil maenan… eh, aku ikut2an… :p . Ikut2an pula ambil permen straw (sedotan panjang yang dalamnya ada bubuk permen, enak deh… ^^ ).  Oia, terus datang juga perwakilan dari Chaplaincy…hmmm… disini rukun yah! Kalo ada acara Chaplaincy, kita diundang buka puasa.. terus pas ada acara Ied juga, mereka datang… benar2 damai, kerukunan beragama-nya… :D  .. Alhamdulillah ya, Allah ngasi kesempatan aku disini, univ. yg komunitas muslim-nya banyak…. ^^

Terakhir.. tibalah saat foto bersama dengan sisters… :)  . Liat deh, aku wis lemu… tambah gendut ditambah baju dobel2, hahah…maklum, musim dingin bikin males keluar, cuma makan, duduk, makan duduk, tidur… Insya Allah minggu depan akan dimulai Final Exam akhir semester ini. Mohon do’a-nya yah… semoga aja bisa terlewati dengan baik, ya Allah… amiin…

photo with sisters... :)