Ramadhan+Lebaran di Rumah Lagi.. :)

10 September 2010

Alhamdulillah.. senangnyo,setelah pulang dari Jepang, kembali menikmati Ramadhan full di kampung halaman, alias di Jakarta.. :p . Walaupun besok, Lebaran ke-2 udah harus berangkat lagi ni Insya Allah ke Prancis, untuk memulai semester 3. Sebenarnya udah dari tanggal 6 Sept mulai, tapi Nyo izin sekalian belum ambil visa Prancis juga di Madrid dulu.

Alhamdulillah… liburan summer di Jakarta ini kok ngerasa ada banyak hal yang terjadi ya…gak nyangka aja bakal ada segitu banyak rentetan kejadian yang Nyo gak mikir semua terjadi secepat itu!! Banyak hal yang mungkin bisa membawa perubahan hidup, semoga saja bisa lebih baik.. ada yang senang, sedih, bingung dan bikin merenung juga. Apalagi ibunda nya si Mas akhirnya berpulang Jumat tepat seminggu yang lalu di bulan Ramadhan.. Bagus ya, Jumat Ramadhan, Subhanallah.. Mungkin itulah takdir Allah yang diberikan, atas segala kesabaran dalam hidup.

Yang pasti, liburan gk mesti dengan jalan – jalan.. Nyo ngerasa pas liburan berdiam di Jakarta lah malah banyak menghasilkan kesadaran, koreksi, ide dan keleluasaan yang lebih. Kalo udah di rumah, apalagi deket – deket lebaran yah Nyo GAK bisa GAK masak..hehe, maunya bikin ini-itu nyoba ini-itu melulu, walopun sebagian besar hasilnya bisa dikategorikan gagal sih :p

Alhamdulillah.. untuk PERTAMA kali dalam hidup liat mama masak ikut bikin kue! Haha… kenapa yah? Selama ini gak pernah tuh mama masak, selama aku udah bisa mikir. Tapi sekarang, ikut2 bikin Castengel spesial yang sukses bikin 8 toples untuk hantaran lebaran, yeyaaahh… ^^ . Yang sukses lagi bikin praline cornflakes dan lidah kucing. Kalo kue cinnamon dan putri salju agak gagal.. :p .

Hehe, udah ah jangan ngomongin makanan melulu… yang pasti Alhamdulillah bisa lebaran di rumah lagi🙂 . Selain itu, bulan Ramadhan ini Nyo juga membuat 2 lagu Nasyid, “Menerima Takdir-MU” dan “Pintu Hikmah”, walaupun yang udah selesai arransemen+tracking+mixing baru satu. Semoga ke depannya bisa lebih produktif ya buat nasyid2-nya dan bisa sebagai pengingat juga bagi diri sendiri. Ok deh… at last:

Selamat Idul Fitri yaa… NYO mau Mohon Maaf Lahir Batin atas segala kesalahan dan ketidaknyamanan+ketidakpantasan+kealfaan yg pernah tertulis di dalam blog ini, mohon dimaafkan….

Semoga semua amal ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT dan kita bisa terus menjaga amalan+menjadi insan yang lebih baik setelah ini.. amiin..🙂

Yauda deh, pamit dulu besok Insya Allah kita lanjutkan  petualangan kita di Eropa selanjutnya ya… ^^

Doa’kan, temans.. syukron..🙂