Ini dia toko LEGO terbesar di dunia!

Inilah toko lego terbesar di dunia, yang baru dibuka di London kemarin (18/11), tepatnya di Leicester Square. Antrian panjang sudah mengular saat kami kesana Sabtu pagi untuk masuk ke dalam toko Lego ini. Ternyata antusias masyarakat London akan toko ini sangat besar.

Begitu masuk toko, jangan lupa untuk mengambil ‘paspor’ sebelum memulai petualangan di toko Lego ini. Kita bisa mendapat stempel pada setiap ‘wahana’ yang kita kunjungi. Ya, wahana atraksi wisata khas London dibuat replikanya dari Lego disini. Mulai dari Underground dan peta bawah tanah stasiun di London. Yang paling unik dan populer adalah replika kereta bawah tanah London, yang tersusun dari 637.902 blok lego! Di dalamnya tedapat figure Lego Ratu Elizabeth dan pemain bola. Pengunjung mengantri untuk berfoto di dalamnya… Nih, hasil jepretnya, lucu yaa..😀

Inside the biggest Lego store in the world #legostorelondon

A photo posted by Vanya2v (@vanya_2v) on

Selain itu, atraksi khas London lainnya adalah figur polisi London dan Big Ben. Model lego Big Ben ini berdiri setinggi 2 tingkat toko ini dan totalnya seberat 1 ton.
Di wahana big Ben ini, kita bisa meminta stempel lagi di paspor.
Wahana lain tersusun dari Lego adalah kotak telepon London yang berat totalnya 700 kg, dan tentunya jadi objek foto pengunjung. Tak ketinggalan, kotak pos merah khas kota London, dan yang menakjubkan adalah replika peta London 3D yang tersusun dari LEGO!.

Para pengunjung ramai berburu Lego favorit yang tentu sangat lengkap koleksinya di toko ini. Tak hanya membeli dan berfoto, disini kita juga bisa menyusun sendiri Mini-Figure Lego dengan mix-and-match kepala, baju, celana, sampai asesoris pilihan kita. Atau Pick & Build, dimana kita bisa membeli satu wadah dan mengisinya dengan kombinasi blok-blok Lego pilihan sendiri.

Nah, ada edisi model Lego yang dibuat khusus dan hanya bisa didapatkan secara eksklusif di toko Lego London ini, yaitu lego Double decker bus dan architecture lanskap kota London. Kemarin my Rhapsody beli yg Lego double-decker Bus, yang lumayan mudah disusun untuk anak-anak…