Nikmati Festival Musim Panas di Jalanan

 

Setiap hari Minggu di bulan Juli, Regent Street – jalan ikonik kota London ditutup bagi kendaraan untuk Summer Street. Ya, layaknya Car Free Days di Indonesia… Summer Street menawarkan warga London aneka hiburan di festival lifestyle ini secara gratis.  Berbagai penampilan musik, mulai dari jazz, latin, sampai , tersebar di 3 panggung di sepanjang Regent Street.

Tak hanya musik, ada juga aneka kegiatan untuk anak – anak (mewarnai, menggambar, games,di booth Summer Hives) dan beberapa acara olahraga bersama (yoga, fitbit fitness). Yang menjadi incaran pengunjung juga Summer Streets Food Quarter, yaitu kedai-kedai pop-up food market yang menyajikan menu pilihan andalan Regent Street, seperti burger Heddon Street Kitchen, steak Gaucho, sampai biryani ala Masala. Mereka pun rela antri untuk menikmati santapan ala restauran yang kini ‘turun’ ke jalan.

Jika sudah di Regent Street, tak lengkap rasanya jika tidak berbelanja karena disinilah pusat lifestyle shopping, dengan lebih dari 75 toko brand internasional. Sambil menikmati aneka hiburan di Summer Street, para pengunjung bisa keluar masuk jejeran toko yang menawarkan diskon besar – besaran saat musim panas, sebut saja, Furla, Kippling, Clarks, Zara, H&M, sampai GAP.

IMG_1637

Tuh si Rhapsody betah sekali baru beli kaca mata hitam baru di H&M langsung duduk nonton sajian Jazz n Swing.. 🙂

Simak video selengkapnya di link berikut:

http://sg.netcj.co.id/moment/video/192727/musim-panas-regent-street-disulap-jadi-panggung-musik

Advertisements